jump to navigation

Tentang Akoe

foto1Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Perkenalkan dulu namaku Khoiril Anwar. Mungkin namanya mirip seperti penyair era 45 yah, tapi hobi dan kesukaannya beda banget. Mungkin aku lebih menyukai hal yang berbau teknologi gitu. Aku dilahirkan di pulau sumatera, Lampung Barat tepatnya pada tanggal 19 oktober 1983. Namatin SD sampai SMA di Lampung Barat, kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Muhammadiyah di Malang mengambil jurusan elektro. Sekarang sedang menggeluti pemprograman PHP dan MySQL.

Hobiku  tuh di depan komputer berjam-jam, ngak tahu yah ngapain. Tapi yang jelas belajar sesuatu yang baru tentang komputer. Mancing juga seneng, tapi jarang sekali mancingnya. Oh yah saya sekarang bertempat tinggal di asrama Al-hilal di malang. Alamat tepatnya jl margobasuki 2/6 dau malang. Disono ada konco-koncoku kayak pakde hasta (wong banyuwangi), wira (persik kediri man), arif (duo arif tuh dari papua dan dari lumajang), tree (ngak tahu yah kok dinamain tree mungkin anak ke 3 kali),ihsan (wong kito galo), Indra (Peuyem asalnya dari mana mang?), Hendra ( Wong probolinggo), ali (dari madura), Dika (Jenang kuduse yo opo dik), pak eko (ngawi-ngawi), yanuar (wong teggal, tapi jarang ngomong tegal).

Makanan favoritku apa yah ? sate kali. Tapi kalo laper apa saja boleh yang penting halal aja. Kalau idolaku  ya rasulullah lah, moga selalu istiqomah untuk mengikuti sunnah-sunnahnya. aminn

Sekarang profesine menjadi guru, mungkin ada warisan dari bapak yah yang juga seorang jadi guru. hehehe, moga menjadi guru yang profesional. Kalau cita-citaku jadi enterpreneur, yang kerjanya tidak terikat, enak keliatanya Menjadi bos atas diri sendiri.

Itu mungkin sedikit tentang akoe, oh yah ini alamat emailku : ikhwaniril@gmail.com dan ini YMku kalau pengin chat ikhwaniril@yahoo.com

%d bloggers like this: